Cara Membuat Virus dengan Notepad #2 : Crazy CD ROM

Notepad Virus #2 : Crazy CD ROM

Cara Membuat Virus dengan Notepad #2 : Crazy CD ROM | Ini adalah kelanjutan dari " Notepad Virus #1 ". Udah lama artikel itu ga dibikin kelanjutanya. Nah, sekarang saya mau coba untuk fokus terhadap " Notepad Virus ", jadi mungkin bakal ada banyak artikel baru yang ngebahas tentang virus dari Notepad. Tapi, bukan berarti artikel lain dilupakan.
Yaudah, segitu aja pembukaan dari artikel ini, sekarang lanjut ke Virusnya.

 Virus ini dinamakan "Crazy CD ROM". Buat yang belum tau, CD ROM itu tempat buat kalian masukin kaset ke PC atau laptop, mau kaset game, ataupun film. Nah, seperti namanya, "Crazy CD ROM" atau CD ROM yang gila atau menggila. Jadi, virus ini akan membuat CD ROM kaliam kebuka walau udah ditutup dan begitu aja seterusnya. Cara bikinya gampang, gini aja :

Langkah-Langkah

1. Buka notepad atau program tulis menulis kalian. Dan copy-paste skrip berikut :

set oWMP = CreateObject("WMPlayer.OCX.7")
set colCDROMs = oWMP.cdromCollection
do
if colCDROMs.Count >= 1 then
for i = 0 to colCDROMs.Count - 1
colCDROMs.Item(i).Eject
next
for i = 0 to colCDROMs.Count - 1
colCDROMs.Item(i).Eject
next
end if
wscript.sleep 3500
loop

2. Lalu pilih Save as dan ubah type-nya menjadi All Files. Dan namai dengan akhiran atau ekstensi '.vbs'. Contoh ' virus.vbs '. Kaya gini :

Notepad Virus #2 : Crazy CD ROM


3. Udah jadi, kalo mau di cek silahkan di klik aja dan liat apa CD ROM nya " menggila ". Kalo berhasil SELAMAT! dan nikmatin CD ROM nya ngebuka terus-terusan :v.
Itu aja langkah-langkah untuk membuat virus "Crazy CD ROM", kedepanya saya juga akan membuat virus-virus Notepad lainya. Jadi Subscribe aja biar ga ketinggalan Virus Notepad lainya.

Notepad Virus #2 : Crazy CD ROM

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Virus dengan Notepad #2 : Crazy CD ROM"

Posting Komentar