Cara Membuat Virus dengan Notepad #4 : Hi and Shut!

Notepad Virus #4 : Hi and Shut!

Cara Membuat Virus dengan Notepad #4 : Hi and Shut! | Judulnya "Hi and Shut!" maksudnya, Virus ini bakal ngeluarin sebuah pesan (pesanya kalian yang nentuin) , dan setelah itu melakukan Shutdown dengan waktu yang ditentukan. Judulnya emang alay banget, tapi saya ga ada ide lain, jadi ya sudahlah. Virus ini menggunakan perintah yang sama dengan Shortcut Shutdown, jadi ini bakal lebih gampang.

Yaudah, kita langsung aja ke langkah-langkah berikut :

Langkah-Langkah

1. Udah jelas, yang pertama buka Notepad atau program tulis-menulis kalian. Dan copy-pastekan atau tulis ulang perintah berikut :

@echo off
msg * PESAN KALIAN
msg * PESAN KALIAN
shutdown -s -t 10 -c "PESAN KALIAN"

NOTE : PESAN KALIAN : Ganti dengan pesan yang kalian mau. Ganti angka 10 dengan satuan detik yang kalian mau. Dan penjelasan lainya liat aja di Shortcut Shutdown.

2. Seperti biasa, Save as dan types-nya ubah jadi All files Lalu namain dengan akhiran '.bat' , contoh 'virus.bat'.

Notepad Virus #4 : Hi and Shut!

3. Silahkan coba aja Virus itu, kalo berhasil nanti bakal muncul  pesan-pesan yang kalian tulis di nomor 1. Dan akhirnya ngeShutdown deh.

Yaudah, itu aja Notepad Virus yang ga penting ini. Ikutin terus Blog ini biat ga ketinggalan tentang Notepad Virus lainya. Dan kalo ada masalah silahkan komen aja.

NB : Kalian bisa menambahkan pesan atau mengurangi pesannya dengan menambah atau mengurangi perintah : msg * PESAN KALIAN

Notepad Virus #4 : Hi and Shut!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Virus dengan Notepad #4 : Hi and Shut!"

Posting Komentar