Cara Membuat Virus dengan Notepad #6 : Let’s Go Back!

Notepad Virus #6 : Let’s Go Back!

Cara Membuat Virus dengan Notepad #6 : Let’s Go Back! | Selamat datang kembali di artikel Notepad Virus di Blog ini. Kalo kalian baru baca, kalian harus baca juga Notepad Virus lainya.., disini Virus Trick. Nah, virus yang bakal di buat kali ini berjudu “Let’s Go Back!” atau “Ayo Mundur” atau semacamnya lah. Maksudnya, virus ini bakal ngehapus semua karakter atau huruf yang kalian ketik alias menjalankan tombol Backspace. Jadi virus ini ga terlalu berbahaya buat komputer kalian.

Yaudah.., kita lanju aja ke Langkah-Langkah ngebuat Virusnya.., Simak aja yang ada dibawah ini…

Langkah-Langkah


1. Buka Notepad atau program tulis menulis kalian. Dan copas atau tuliskan perintah berikut :

msgbox "Let’s Go Back Bro! :v"
set wshshell =wscript.CreateObject("wscript.shell")
do
wscript.sleep 100
wshshell.sendkeys "{bs}"
loop

NOTE : Tulisan yang warna merah bisa kalian ganti dengan kata-kata atau kalimat kalian sendiri. Itu kalimat yang bakal muncul sebelum virus ini aktif.

2. Seperti biasa, Save as dan typenya ubah jadi All files. Kemudian namain dengan akhiran ‘.vbs’. Contoh ‘virus.vbs’. Biar jelas liat aja digambar :

Notepad Virus #6 : Let’s Go Back!

3. Selesaii.

Silahkan cek, apa Virus bekerja atau tidak. Virus ini ga berbahaya, ini cuman ngelakuin ‘Backspace’ alias ngehapus tulisan doang. Yaudah cuman itu aja artikel Notepad Virus kali ini. Follow Blog ini biar ga ketinggalan artikel Notepad Virus lainya. Kalo kalian ada masalah atau mau Tanya, silahkan tanyakan dikomentar aja.
Notepad Virus #6 : Let’s Go Back!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Virus dengan Notepad #6 : Let’s Go Back!"

Posting Komentar