Kenalkan, Flashdisk 'Pembunuh' Pertama di Dunia

Kenalkan, Flashdisk 'Pembunuh' Pertama di Dunia

'Pembunuh' disini bukan berarti pembunuh manusia. Tapi maksudnya adalah Flashdisk yang bisa bikin Laptop atau PC kamu terbunuh alias RUSAK!

Kalau pada umumnya Flashdisk digunakan sebagai tempat penyimpanan data kita, Flashdisk ini justru malah langsung merusak komputer kita saat dicolokin, Flashdisk ini bernama USB Killer! Jadi, saat pertama kali dicolokin, Flashdisk Killer ini akan mengalirkan listrik sebesar 220 volt yang bisa langsung merusak komponen komputer kamu. Sebernernya, komputernya masih bisa diperbaiki dengan cara mengganti Motherboardnya yang mungkin udah hangus kesetrum :v.

Pencipta dari Flashdisk ini adalah seorang ilmuwan asal Rusia yang menamai dirinya Dark Purple. Flashdisk ini juga adalah hasil perkembangan dari Flashdisk Killer sebelumnya yang hanya bisa mengalirkan listrik sebesar 100 volt. Mungkin si Dark Purple ini kebanyakan nonton film mata-mata sampe terinspirasi buat bikin Flashdisk kaya gini :v.

Semoga artikel ini bisa ngebantu kalian biar ga salah beli Flashdisk. Jangan sampe nanti niatnya buat nyimpen data-data penting, malah jadi rusak komputernya :v. Yaudah sekian aja untuk artikel kali ini.

Kenalkan, Flashdisk 'Pembunuh' Pertama di Dunia


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kenalkan, Flashdisk 'Pembunuh' Pertama di Dunia"

Posting Komentar